Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Kontra Arsenal, Rooney Absen

Kontra Arsenal, Rooney Absen

Seputar Bola – Manchester United kembali harus kebingungan dengan sang kaptennya Rooney yang kabarnya tengah Cedera. United di pekan ini akan berhadapan dengan Arsenal dengan merebutkan posisi atas klasemen. Kedua tim ini bentrok untuk bisa mendapatkan posisi terbaik mereka di musim ini.

Perjuangan untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan belum selesai. Dua tim yang berada di empat besar, Manchester United dan Arsenal bentrok di hari Minggu (17/05) nanti. Pertandingan ini akan sangat menarik karena saat ini keduanya terpisah dua poin saja.

Bila sebelumnya Arsene Wenger menyatakan peluang bermain Danny Welbeck tipis, Louis van Gaal justru memastikan absennya Wayne Rooney dan Luke Shaw, keduanya tidak bisa menyelesaikan duel lawan Crystal Palace pekan lalu karena cedera. Bahkan disampaikan pula keduanya bisa saja absen di matchday 38.

"Situasi kami tidak cukup positif, Rooney dan Shaw sama-sama tidak bisa dimainkan. Ya, ini memang masalah jangka pendek, setelah Arsenal kami hanya punya satu pertandingan lagi, jadi saya rasa sulit bagi kedua pemain itu untuk tampil lagi musim ini." terang sang manajer pada MUTV.

Tanpa Rooney dan Shaw, pelatih kawakan asal Belanda itu menyatakan Robin van Persie sudah benar-benar fit, sementara Angel Di Maria dan Marcos Rojo telah pulih dari cederanya masing-masing. Ketiganya bisa diturunkan versus Arsenal.

"Di Maria dan van Persie bisa dimainkan, pekan ini Rojo sudah berlatih bersama kami dan ia juga bisa bermain." imbuhnya.

Rooney dalam pertandingan ini memang tidak bisa ikut dalam bertanding, tapi disisi lain RvP dan juga Rojo juga sudah bisa ikut dalam pertandingan. Pertandingan super big match ini akan dilangsungkan pada hari minggu pukul 22.00 WIB. Untuk lebih jelasnya mengenai informasi dan prediksi skor Manchester United vs Arsenal, silakan klik Link nya.

ikut berdiskusi pada "Kontra Arsenal, Rooney Absen"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?