Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti

Seputar Bola – Santernya kegagalan Ancelotti melatih Madrid membuat banyak sekali tanggapan. Seperti tanggapan dari seorang mantan pemain dari Liverpool, Jamie Carragher. Carragher mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin bila Ancelotti akan dipecat oleh Real Madrid bila melihat Madrid yang paceklik juara di musim ini.

Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti

Pertama real Madrid sekarang ini hanya memiliki kemungkinan kecil untuk bisa mengejar Barcelona di Liga domestik La Liga Spanyol, selain itu Don Carletto juga tak mampu mengantarkan Los Blancos melaju ke final Liga Champions. Langkah mereka dihentikan Juventus di babak semifinal dengan agregat skor 3-2.

Dengan demikian, hampir mustahil Ancelotti bisa mempersembahkan trofi di musim ini. Oleh karena itu, Carragher berani memprediksikan bahwa musim Ancelotti bersama Madrid akan segera berakhir.

"Saya pikir dia tidak akan menjadi manajer di sana tahun depan. Dia pasti lebih tahu dari siapa pun. Sundulan (Sergio) Ramos menyelamatkan pekerjaan dia tahun lalu. Dia salah satu manajer top dunia dan telah memenangkan Liga Champions tiga kali, tapi tidak mungkin dia akan tetap berada di sana," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Saya tidak akan terkejut jika hal itu terjadi dalam beberapa hari mendatang. Itulah sifat Real, mereka merekrut dan memecat manajer. Kami sudah melihat mereka memecat orang-orang yang telah memenangkan Liga Champions sehingga fakta bahwa dia menjalani musim tanpa memenangkan piala, maka tidak mungkin dia berada di sana tahun depan."

ikut berdiskusi pada "Carragher : Madrid Akan Pecat Ancelotti"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?