Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Lampard Iri Dengan Gerrard

Seputar Bola - Ceremorial pelepasan dari salah satu pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard kabarnya sedikit mengundang perasaan iri oleh mantan pemain dari The Blues Chelsea, Frank Lampard. Bagaimana tidak iri, pelepasan dari Gerrard memang sungguh sangat mengesankan dari para fans. Meskipun dari hasil pertandinganya sendiri Gerrard harus menelan kekalahan atas Crystal Palace.

Lampard Iri Dengan Gerrard

Dalam media ternama di Inggris, Lampard sempat melontarkan sebuah ucapan yang mengisyaratkan kekecewaannya tak bisa mengikuti langkah Steven Gerrard yang bisa melakukan seremoni perpisahan dengan layak pada Liverpool dan para fansnya.

Gerrard mendapatkan Guard of Honour pada laga Liverpool kontra Crystal Palace, Sabtu (16/05). Ia juga berkesempatan untuk mengucapkan salam perpisahan plus Lap of Honour. Sebab, laga itu menjadi laga terakhirnya bersama The Reds di Anfield. Ia akan meninggalkan klub Merseyside itu di akhir musim ini.

Sementara itu Lampard sudah hengkang dari Chelsea, klub yang ia bela sejak tahun 2001, di akhir musim lalu. Namun, tak ada seremoni seperti layaknya Gerrard. Gelandang 36 tahun itu pun akhinya mengungkapkan bahwa ia merasa sedih tak bisa mengucapkan salam perpisahan secara layak pada para pendukung The Blues.

"Saya hengkang melalui pintu belakang di akhir musim lalu. Saya tentu lebih memilih untuk angkat kaki dari pintu depan," tutur Lampard seperti dilansir Daily Mail.

"Sebenarnya hal itu bisa menjadi momen yang menyenangkan. Kepergian itu mungkin merupakan hal yang egois. Saya ingin melakukannya di akhir pertandingan terakhir saya. Tapi tak seperti itu cara sepakbola bekerja. Anda tak bisa menunjuk dan memilih segalanya untuk bisa berakhir sempurna," keluh pemain New York City FC ini.

ikut berdiskusi pada "Lampard Iri Dengan Gerrard"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?