Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Agen Belum Bisa Pastikan Masa Depan De Gea

Agen Belum Bisa Pastikan Masa Depan De Gea

Seputar Pemain – Kabar yang sangat santer dibicarakan publik adalah berita mengenai masa depan dari Kiper andalan Manchester United, David De Gea. De Gea memang dikabarkan tengah dekat dengan Real Madrid.

Tapi kabar tersebut juga masih belum bisa dipastikan kepada publik. Kabar baru-baru ini mengatakan bahwa Agen dari De Gea sedang bolak-balik mencarikan kepastian dari masa depan De Gea. Dan sampai sekarang sang Agen juga belum bisa memberikan bagaimana kepastian dari Kiper yang berasal dari Spanyol tersebut.

De Gea adalah salah satu pemain Manchester United yang bisa dibilang tampil paling konsisten dalam tiga tahun belakangan. Baik saat masih dibesut Sir Alex Ferguson, David Moyes, hingga Louis Van Gaal, De Gea tetap mampu tampil impresif.

Karena itulah Setan Merah sangat bernafsu untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang mereka tersebut. Kontrak De Gea bersama United sendiri bakal berakhir di musim panas mendatang. Hal ini membuat MU menjadi kebingungan bila ditinggalkan De Gea meskipun sekarang ini mereka masih memiliki Valdes.

Bukan rahasia lagi kalau saat ini De Gea tengah menjadi buruan utama raksasa La Liga, Real Madrid. Karena itulah sang agen, Jorge Mendes tengah disibukkan penentuan masa depan sang klien. Menentukan masa depan dari sang klien juga bukan perkara yang gampang dan tak bisa dipandang sebelah mata meskipun El Real merupakan sebuah klub yang sangat besar di Eropa.

Sampai saat ini memang belum terjadi kesepakatan antara De Gea dan Manchester United ataupun De Gea dengan Real Madrid. Saga transfer De Gea memang tak kunjung menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa MU bisa mendapatkan Bale bila United mau menukarnya dengan David De Gea.

ikut berdiskusi pada "Agen Belum Bisa Pastikan Masa Depan De Gea"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?