Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

MU Dapat Diskon Untuk Falcao

Seputar Pemain – Ramadel Falcao salah satu pemain AS Monaco yang sedang di pinjam oleh raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan akan benar-benar dilepaskan oleh Monaco. Pada bursa transfer pemain di musim panas ini, Mu akan mendapatkan diskon yang cukup besar bila mau membeli Falcao.

MU Dapat Diskon Untuk Falcao

Pemain yang berasal dari Kolombia tersebut gagal menunjukkan penampilan terbaiknya selama menjadi pemain pinjaman di Old Trafford sejauh ini, dengan hanya mencetak empat gol sejak didatangkan di bulan September. Oleh sebab itu AS Monaco pun juga berani memberikan diskon yang cukup besar bila MU mau membeli Falcao.

Manchester United mengikat pemain berusia 29 tahun tersebut dengan kontrak jangka pendek, dengan opsi membelinya secara permanen senilai 43,2 juta poundsterling, jika mereka memang tertarik. Dengan harga yang cukup murah untuk seorang pemain sepak bola yang tergolong pemain bintang.

Namun The Telegraph mengklaim bahwa keputusan UEFA untuk menjatuhkan denda 9,5 juta poundsterling dan pengurangan skuat Liga Champions menjadi 22 untuk AS Monaco, atas pelanggaran aturan Financial Fair Play, telah mengubah kondisi terkait transfer Falcao. 
Sang striker kabarnya bakal dilepas ke United dengan harga yang murah, andai Louis van Gaal memang menginginkannya, supaya Monaco mendapat dana segar guna membayar denda UEFA. Tetapi bila memang United tidak mau Falcao pastinya akan ditawarkan di klub lainnya, untuk bisa mendapatkan dana segar tersebut.

ikut berdiskusi pada "MU Dapat Diskon Untuk Falcao"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?