Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Pertandingan : Fiorentina Vs Sevilla 0-2 Tadi Malam

Hasil Pertandingan Fiorentina Vs Sevilla 0-2 Tadi Malam, Dalam lanjutan leg 2 babak semifinal liga Europa tadi malam, semua wakil dari Italia harus pulang dengan kekecewaan seperti halnya Fiorentina yang di pertandingan leg kedua ini terasa sangat berat dengan bebean mengembalikan skor 0-3 dari Sevilla. Tetapi di leg 2 semalam, Fiorentina malah harus dipermalukan di kandang sendiri dari Sevilla dengan hasil pertandingan 0-2 untuk kemenangan Sevilla.

Hasil Pertandingan : Fiorentina Vs Sevilla 0-2 Tadi Malam

Informasi pertandingan Fiorentina vs Sevilla :
Tim bertanding : Fiorentina vs Sevilla
Hasil skor : Fiorentina 0 - 2 Sevilla
Agregat : Fiore 0 - 5 Sevilla
Lolos ke Final : Sevilla

Dalam hasil pertandingan fiorentina vs Sevilla leg 2 semalam, Sevilla kembali mengalahkan Fiorentina kali ini dengan skor 2-0 di Artemio Franchi dalam pertandingan semifinal leg kedua Liga Europa, Jumat (15/05) dini hari WIB.

La Viola yang tertinggal 3-0 di pertemuan pertama lalu, selalu tampil agresif untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun dua gol dari Carlos Bacca dan Daniel Carrico memastikan Fiorentina tersingkir.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi sejak awal. Fiorentina langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan ingin memanfaatkan laga kandang ini untuk membalikkan keadaan.

Meski hanya berstatus tim tamu, namun Sevilla justru tak merasa takut sama sekali. Bahkan mereka juga berani bermain terbuka sehingga terjadi jual beli serangan di antara kedua tim.

Hasilnya justru Sevilla yang berhasil membuka skor terlebih dahulu di menit ke-22. Tendangan kaki kanan Carlos Bacca dari jarak sukses merobek gawang Fiorentina setelah mendapatkan umpan Ever Banega dari situasi set piece.

Unggul satu gol belum membuat tim tamu puas. Lima menit berselang pasukan Unai Emery justru berhasil menggandakan kedudukan. Kali ini Daniel Carrico yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan crossing rendah Coke. Skor 2-0 ini bertahan hingga turun minum.

Meski sudah tertinggal jauh, namun Fiorentina masih belum menyerah di babak kedua. Mereka masih tetap memberikan perlawanan dengan gencar menyerang.

Di menit ke-67, Fiorentina sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti setelah David Pizarro dijatuhkan di kotak terlarang. Namun sayang tendangan Josip Ilicic melambung jauh di atas mistar gawang.

Meski terus menerus menekan, namun pasukan Vincenzo Montella tetap gagal mencetak gol di sisa waktu yang ada. Skor 2-0 untuk kemenangan Sevilla pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Dengan hasil ini, Sevilla lolos ke final dengan skor agregat 5-0.

Statistik Fiorentina - Sevilla:
Penguasaan bola: 69 - 31%
Shots (on goal): 26 (6) - 6 (3)
Corner: 16 - 4
Pelanggaran: 13 - 16
Kartu kuning: 3 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

Susunan Pemain:
Fiorentina (3-5-2): Neto; Gonzalo, Savic, Basanta (Pasqual 45'); Joaquin, Pizarro, Borja Valero (Lazzari 85'), Fernandez (Badelj 67'), Alonso; Ilicic, Salah.

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Coke, Carriço, Kolo, Tremoulinas; Krychowiak, M'Bia; Vitolo (Reyes 74'), Banega (Iborra 55'), Aleix; Bacca (Gameiro 70').

Sumber : Bola.net

ikut berdiskusi pada "Hasil Pertandingan : Fiorentina Vs Sevilla 0-2 Tadi Malam"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?