Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Syarat Madrid Lepas Bale

Seputar Pemain – Gareth Bale, seorang pemain mahal milik Real Madrid yang santer dikabarkan akan meninggalkan tim ditepis oleh mantan Presiden dari Madrid, Ramon Calderon. Calderon mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda Bale akan pergi dari Madrid seperti yang diberitakan.

Gareth Bale

Dalam perkataannya kemarin, Calderon mengatakan bahwa Bale tidak akan kemana-mana di bursa transfer pemain yang diselenggarakan di musim panas ini. Madridpun juga tak ingin melepas pemain yang berasal dari Wales ini karena untuk mendapatkannya, Madrid harus menggoceh dana yang sangat besar.

Tapi ada syarat bila Bale pergi dari Madrid. Satu-satunya hal yang bisa membuat Bale pergi adalah jika dia memintanya sendiri. Menurut Calderon, pemegang keputusan dalam transfer selalu sang pemain sendiri. Dengan begitu tim tidak akan bisa lagi berbuat apapun.

"Saya rasa Bale akan bertahan. Saya selalu bilang, di Madrid, pemain yang menentukan akan pergi atau bertahan. Saya rasa klub tidak akan menjualnya setelah mengeluarkan uang lebih dari 100 juta euro. Dia hanya akan pergi jika mengaku tidak bahagia dan ingin hengkang. Itu adalah satu-satunya syarat dia bisa pergi dari klub," terang Calderon kepada Talksport.

Musim ini Bale kerap mendapat kritikan dari fans karena kinerjanya dianggap mengalami penurunan cukup buruk. Kendati demikian, banyak yang memprediksi bahwa Bale masih akan tetap bisa bersinar bersama dengan Madrid. 

ikut berdiskusi pada "Syarat Madrid Lepas Bale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?