Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Morata Kecewa Diejek Fans Madrid

Seputar Bola - Alvaro Morata dalam pertandingan Liga Champions kemarin memang menjadi pemain yang dikecewakan oleh mantan timnya, Real Madrid. Pasalnya di kedua pertandingan juventus kontra Real Madrid dua leg berturut-turut Morata menyarangkan golnya dan menjadi penentu kemenangan Juventus, dan artinya menghentikan Madrid untuk lolos ke babak Final Liga Champions.

Morata Kecewa Diejek Fans Madrid

Morata adalah pemain yang dijual Madrid dan dibeli oleh Juventus di transfer pemain musim lalu. Sekarang bersama dengan Madrid, morata malah menjadi penentu kemenangan Juventus dan menjadi mala petaka untuk Madrid. Kabar yang beredar, Morata mendapatkan banyak sekali ejekan dari para fans Madridtista. 

Pada pertandingan di Turin, Morata membuka skor untuk membawa Juventus menang 2-1. Pada leg kedua di Madrid, Morata mencetak gol penyeimbang yang sekaligus menyingkirkan Madrid dari Liga Champions.

Gol-gol itu cukup istimewa mengingat Morata sebenarnya adalah produk akademi Madrid. Namun ia kemudian dijual ke Juventus musim panas lalu karena tak banyak mendapat waktu bermain.

Saat kembali ke Santiago Bernabeu, Morata mendapatkan banyak ejekan dari fans Madrid. Meski tidak merayakan golnya, Morata tetap diejek ketika digantikan oleh Fernando Llorente. Morata kecewa dengan perlakuan itu.

"Situasi ini terasa sulit buat saya. Saya tidak merayakan gol saya dan hanya melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Saya adalah pemain Juventus dan saya tidak layak diperlakukan seperti itu oleh fans. Saya persembahkan gol saya untuk keluarga, pacar, fans dan juga agen saya," terang Morata kepada Sport Mediaset.

ikut berdiskusi pada "Morata Kecewa Diejek Fans Madrid"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?