Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Moyes Tidak Berminat Kembali Ke EPL

Seputar Pemain – Menikmati melatih tim Real Sociedad, kabarnya mantan pelatih Manchester United, David Moyes kabarnya bersikeras untuk tidak mau kembali ke English Premier League. Moyes juga bersikeras membantah bila dirinya akan kembali melatih tim yang berasal dari Liga Inggris lagi di musim transfer mendatang.

Moyes Tidak Berminat Kembali Ke EPL

Sebelumnya Moyes memang ditawari dua tim asal Liga Inggris West Ham dan Juga NewCastle United. Tetapi Moyes menepis kabar tersebut. Kemungkinan Moyes sudah merasa sangat nyaman dengan kursi kepelatihannya di Kanca Liga Spanyol bersama tim Real Sociedad.

Namun demikian, sosok Skotlandia tersebut mengungkap bahwa ia tengah berencana untuk membuat Sociedad menjadi tim yang lebih kompetitif musim depan. Moyes juga pernah menghimbau bahwa dia tidak pasti berada bersama Sociedad. Apapun bisa terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

"Selalu ada spekulasi, namun saya di sini untuk melakukan pekerjaan. Saya tidak akan berada di sana. Saya ingin mencoba membuat semuanya ada di kondisi yang benar, sehingga kami berada di kondisi terbaik musim depan," tutur Moyes pada The Guardian.

"Saya kira kami tidak membutuhkan perubahan yang amat besar, namun ada beberapa peningkatan yang ingin saya buat, hal yang ingin saya ubah. Beberapa detail kecil yang bakal banyak membantu. Saya takkan pergi ke manapun," pungkasnya.

ikut berdiskusi pada "Moyes Tidak Berminat Kembali Ke EPL"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?