Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Madrid Mulai Lirik Alex Sandro

Madrid Mulai Lirik Alex Sandro

Seputar Pemain – Untuk memperkuat pertahanan lini belakang Real Madrid, kabarnya sang manager dari El Real, Carlo Ancelotti tengah melirik salah satu pemain dari FC Porto, Alex Sandro. Alex Sandro merupakan bek kiri Porto yang cukup memikat para pelatih tim elit Eropa.

Kubu Los Blancos disebut-sebut akan mempertimbangkan masa depan Fabio Coentrao di klub, begitu musim kompetisi ini berakhir. Dan anda penggawa Portugal tersebut pergi, maka Sandro yang akan menjadi salah satu alternatif untuk mengisi posisi kosong di skuat tim.

Sandro kini tengah menjalani musim keempatnya di Porto. Madrid dikabarkan begitu tertarik dengan kemampuan penggawa Brasil, hingga mereka langsung mengirimkan perwakilan ke Porto untuk membuka negosiasi dengan klub, yang sebelumnya sudah sepakat melepas Danilo ke Bernabeu tersebut.

Sandro sendiri bakal berakhir kontraknya dengan Porto pada tahun 2016 mendatang. Jadi, kecuali Porto bisa memperpanjang kontrak yang bersangkutan, mereka harus menjualnya tahun ini jika tidak kehilangan sang bintang secara gratis.

Menurut catatan laman Transfer mark tweb, nilai pasar Alex Sandro kini mencapai 18 juta euro. Harga yang cukup besar untuk pemain yang belum tersorot dunia. Meskipun demikian, Alex sandro merupakan seorang pemain yang permainannya memang sangat memikat hati.

ikut berdiskusi pada "Madrid Mulai Lirik Alex Sandro"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?