Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Chelsea Tertarik Dengan Dzeko

Berita Transfer Pemain - Jose Mourinho, The Spesial One yang sekarang berstatus sebagai manager Chelsea kabarnya tengah tertarik dengan Edin Dzeko. Bersama Manchester City Dzeko sekarang ini sangat jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan Aguero dan pemain lainnya. 

Chelsea Tertarik Dengan Dzeko

Dengan posisi yang seperti ini, kemungkinan besar Dzeko akan selalu mempertimbangkan tawaran-tawaran dari klub lain agar kembali mendapatkan kepercayaan utnuk bermain menjadi pemain starting / line up.

Nama Edin Dzeko memang disebut-sebut tak akan lagi memperkuat The Citizens musim depan. Minimnya kesempatan bermain yang ia dapat menjadi alasan Dzeko untuk pergi.

Dan dilansir Mirror, Mourinho diklaim menjadikan nama Dzeko sebagai pilihan untuk menggantikan Didier Drogba. Nama terakhir kontraknya akan berakhir pada bulan depan.

The Blues disebut siap untuk memberikan tawaran sebesar 10 juta poundsterling untuk nama Dzeko. Namun transfer tersebut bisa saja gagal terwujud karena Manchester City lebih memilih melepas Dzeko ke klub luar Inggris.

Di bursa transfer pemain musim depan, kemungkinan besar akan datang banyak sekali tawaran utnuk Dzeko. Tetapi entah dia ingin hengkang dari City atau tidak kita lihat saja.

ikut berdiskusi pada "Chelsea Tertarik Dengan Dzeko"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?