Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Rindu Champions, MU Bakal Kembali

Seputar Bola – Manchester United sebenarnya adalah klub langganan yang harusnya selalu hadir di pertandingan Liga Champions. Tapi dimusim ini dengan kegagalan Manchester United si Liga Lokal membuatnya harus absen selama semusim dikanca Liga Eropa.

Rindu Champions, MU Bakal Kembali

Dimusim ini, bersama dengan Louis Van Gaal, United akan  berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan tiket meuju Liga Champions. Posisi MU sekarang ini memang masih belum bisa aman mendapatkan tiket. Bila Mu masih finis di posisi empat klasemen, maka MU harus melakukan kualifikasi di liga Champions. Tapi bila MU bisa finis di posisi tiga klasemen Primer, maka mereka akan mendapatkan tiket secara Cuma-Cuma.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu defender andalan Setan Merah, Phil Jones mengakui betapa timnya begitu merindukan Liga Champions. Ia juga sangat kecewa karena hanya bisa menyaksikan tim-tim lain bertarung di dalamnya.

"Kami benar-benar sangat merindukan Liga Champions. Tidak ada yang lebih hebat dari hari pertandingan Liga Champions ketika musiknya terdengar.

"Tapi dengan hanya duduk dan menyaksikan persaingan Liga Champions musim ini, tanpa ikut berpartisipasi di dalamnya, sangatlah mengecewakan." ujar pemain timnas Inggris itu pada situs resmi klub yang dikutip sportsmole.co.uk.

Pasang surut performa Wayne Rooney dkk musim ini mengantar The Red Devils berada di posisi keempat klasemen sementara. Dengan dua pertandingan tersisa, tentu saja publik Old Trafford tidak mau tim kesayangannya terpeleset.

ikut berdiskusi pada "Rindu Champions, MU Bakal Kembali"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?