Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Juventus Kian Dekat Dengan Dybala

Seputar Pemain – Juventus di Bursa transfer pemain musim panas ini kabarnya tengah dekat dengan salah seorang pemain dari Palermo, Paulo Dybala. Sang menager juventus, Allegri juga telah mengatakan pada media bahwa timnya sudah sangat dekat dengan Dybala, tinggal beberapa hari lagi kedua belah pihak akan bertemu kembali guna melanjutkan tawaran dan deal.

Juventus Kian Dekat Dengan Dybala

Dari pihak Palermo sendiri juga sudah menyatakan bahwa kesepakatan sudah hampir tercapai. Presiden dari Palermo Maurizio Zamparini bahkan sudah memerintahkan agar Dybala tidak dimainkan lagi sepanjang sisa musim ini agar tidak mengalami cedera supaya Juventus juga tidak kecewa dengan resiko yang akan terjadi bila Dybala masih bermain sepak bola.

Menurut  sebuah media ternama di Italia, Juventus akan memastikan kesepakatan ini setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid yang telah dijadwalkan bertanding pada hari kamis mendatang. Mediaset juga menyebut bahwa Juve dan Palermo hanya tinggal menyelesaikan detail kecil saja.

Media membeberkan bahwa dybala sudah dinilai oleh Juventus dengan banroll harga 25 juta Euro. Dan akan dibayar di muda dan lima juta euro lainnya dalam bentuk bonus. Juve akan memberikan lima juta lainnya dalam bentuk pemain; Edoardo Goldaniga dan Eric Lanini.

Kendati demikian masih terjadi penundaan tanda tangan kontrak karena pemain terkait masih berada di Argentina. Oleh sebab itu tanda tangan kontrak akan dilakukan bila Dybala sudah bisa kembali lagi ke Italia mendatang. 

ikut berdiskusi pada "Juventus Kian Dekat Dengan Dybala"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?