Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Filipe Luis Ingin Pulang Ke Atletico

Seputar Transfer Pemain – Pemain yang tergolong baru di The Blues Chelsea, Filipe Luis kabarnya ingin kembali bersama dengan tim lamanya, Atletico Madrid. Felipe ingin segera pulang ke Atletico di jendela transfer musim panas mendatang, dan sang agen juga sudah bernegosiasi.

Filipe Luis

Luis tiba di London pada musim panas 2014. Ia bersama rekan setimnya di Atletico, Diego Costa menerima pinangan juara Premier League 2014-2015 itu. Namun keduanya bernasib berbeda. Costa langsung mendapat tempat utama, sedangkan Luis kalah bersaing dengan bek kanan lainnya, Cesar Azpilicueta.

Sepanjang musim ini, bek internasional Brasil itu baru 13 kali merumput di Premier League. Tak mendapatkan menit bermain yang konsisten, membuat Luis mulai mempertimbangkan masa depannya.

Menurut El Confidencial, Rabu (13/5/2015), isi kepala Luis saat ini adalah kembali ke Ibu Kota Spanyol dan berada di bawah didikan Diego Simeone. Kebetulan atau tidak, kondisi di Rojiblancos pun memungkinkan untuk Luis.

Masa peminjaman bek Cristian Ansaldi di Vicente Calderon akan berakhir pada musim panas 2015. Ia akan pulang ke Zenit St. Petersburg dan Simeone berniat menghadirkan iklim persaingan untuk Guilherme Siqueira.

ikut berdiskusi pada "Filipe Luis Ingin Pulang Ke Atletico"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?