Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Juventus Sudah Dapatkan Dybala

Seputar Transfer Pemain - Dybala yang sudah sangat santer dengan Juventus akhir menemui titik terang. Kabarnya Juventus sudah bisa mendapatkan Dybala, dan dimusim transfer pemain musim depan tinggal menyambut Dybala di Juventus Arena.

Juventus Sudah Dapatkan Dybala

Dybala merupakan salah satu pemain muda yang banyak diperebutkan tim besar Eropa. Salah satu klub peminat pemain Palermo asal Argentina itu adalah Juventus. Kini nampaknya Juve telah berhasil mencapai deal.

"Dybala sekarang sudah menjadi pemain Juventus dan Palermi akan bekerja keras menyambut masa depan. Semakin sering pemain muda diberi kesempatan, semakin besar pula kesempatan mereka untuk menunjukkan kehebatannya," terang Iachini kepada Sky Sport Italia.

Iachini juga menegaskan bahwa timnya masih ingin tampil bagus di sisa musim ini. Meski sudah lolos degradasi, Palermo masih ingin terus meraih hasil apik di lapangan.

"Setelah kami kalah dari Atalanta, banyak orang bilang kami sudah seperti liburan saja.Tapi kami ingin membuktikan bahwa itu tidak benar. Para pemain kami ingin mengakhiri musim dengan kepala tegak."

ikut berdiskusi pada "Juventus Sudah Dapatkan Dybala"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?