Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Henry Dukung Zidane Jadi Pelatih Madrid

Seputar Bola – Carlo Ancelotti saat ini memang sedang genting dengan kegagalan Madrid dalam mencari juara Liga dan gagalnya di Liga Champions kemarin. Dengan kegagalan itu, kabarnya Ancelotti akan di pecat oleh presiden Madrid. Untuk itu sang legendaris Arsenal, Thierry Henry mendukung bila Zidane Zidan melatih Real Madrid mulai musim depan.

Henry Dukung Zidane Jadi Pelatih Madrid

Masa depan Ancelotti kembali menjadi bahan spekulasi. Ia disebut akan segera kehilangan jabatannya setelah gagal mengantarkan Los Blancos menuju final Liga Champions setelah disingkirkan Juventus.

"Saya pikir Zidane bisa mengambil pekerjaan itu karena sebelumnya Pep Guardiola juga harus melakukan itu. Ketika dia di tim muda Barca semua orang mengatakan itu terlalu dini tetapi dia melakukannya dengan baik," ujar Henry kepada Sky Sports.

"Zidane bisa menjadi orang yang tepat dan satu hal yang menguntungkan dia adalah publik akan bersabar karena dia adalah legenda."

Zidan sudah banyak sekali mendapatkan pengalaman bersama Madrid, oleh karena itu pastinya Zidane akan lebih mudah mengenal Madrid bila zidane mau menjadi pelatih Madrid nantinya. Hal ini sangat didukung oleh henry.

ikut berdiskusi pada "Henry Dukung Zidane Jadi Pelatih Madrid"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?