Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Citizen Tepis Kedekatan Dengan Ancelotti

Carlo Ancelotti
Seputar Bola – Kabar mengenai kedekatan antara Manchester City dengan salah seorang pelatih ternama, Carlo Ancelotti memang masih mengandung kontroversi. Manajemen dari City saat mengungkapkan hal ini juga menepis mengenai kabar kedekatan dengan Ancelotti. Di musim transfer depan City masih ingin mencari pelatih yang lebih cocok untuk para pemain City.

City memang tidak puas dengan kinerja Manuel Pellegrini musim ini yang gagal mempersembahkan trofi. City terutama sangat kecewa karena Pellegrini masih belum mampu membawa City berprestasi di Liga Champions. Dan sekarang City juga masih harus bekerja keras untuk bisa finish di posisi dua klasemen Liga.

City pun melirik Ancelotti yang memang dikenal sebagai pelatih spesialis Eropa. Rekor juara domestik Ancelotti memang tidak terlalu memukau untuk ukuran pelatih papan atas, tapi ia sudah berhasil menjadi juara Liga Champions tiga kali.

Sport yang melakukan investigasi berhasil mendapat keterangan dari sumber internal di City. Sang insider membantah berita bahwa City sudah berhasil meyakinkan Ancelotti untuk bergabung.

Sang insider juga membantah bahwa City sudah melakukan pendekatan terhadap Josep Guardiola. City bahkan disebut sudah sepakat untuk mempertahankan Pellegrini semusim lagi. Kabar yang masih membuat kontroversi cukup membingungkan. Tinggal kita lihat saja bagaima hasilnya nanti.

ikut berdiskusi pada "Citizen Tepis Kedekatan Dengan Ancelotti"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?