Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Agen Tepis Rumor Ibra Kembali Ke Milan

Seputar Transfer Pemain – Zlatan Ibrahimovic pemain andalan Psg yang dikabarkan kembali ke tim lamanya AC Milan ditepis oleh sang agen dari Ibra. Sang agen mengatakan kepada media bahwa Ibra tak akan kembali ke Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. 

Zlatan Ibrahimovic

Sang agen dari Ibrahimovic, Mino Raiola membenarkan kabar burung mengenai kepindahan Ibra ke Milan. Berita tersebut dengan tegas ditepisnya. Tak mengetahui siapa yang mengawalinya, ia menegaskan peluang Ibra kembali ke Rossoneri sama sekali tidak ada.

"Saya tidak mengerti mengapa begitu banyak pembicaraan mengenai kembalinya Zlatan ke Milan akhir-akhir ini.

Bersama dengan salah satu media ternama di Italia, Mino mengungkapkan berulangkali bahwa Ibra tak akan kembali ke Milan. Malahan sang agen juga mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan mungkin.

"Saya tidak tahu harus menjelaskannya dengan memakai bahasa apa, berulang kali saya mengatakan hal yang sama. Zlatan tidak akan kembali ke Milan, itu adalah hal yang hampir tidak mungkin." terangnya pada MilanNews dikutip Football Italia.

Tidak hanya itu, pemain yang sering mencetak gol dengan akrobat ini juga dirasa sudah nyaman bersama dengan Paris Saint Germain. Tapi dilain sisi, Ibra juga tengah dikabarkan dekat dengan setan merah dari tanah Britania, Manchester United.

ikut berdiskusi pada "Agen Tepis Rumor Ibra Kembali Ke Milan"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?