Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Vs Barcelona 3-2 Tadi Malam

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona - Hasil Bayern Munchen vs Barcelona Tadi Malam - Pertandingan babak semi Final Liga Champions tadi malam berakhir dengan kemenangan sang tuan Rumah Bayern Munchen, tetapi kemenangan 3 - 2 ini tidak bisa memberikan tiket untuk Munchen. Dan Barcelona lah yang melaju ke babak final menunggu hasil pertandingan Real Madrid vs Juventus besok. Dari pertandingan ini berakhir dengan Gregat Munchen 3-5 Barcelona. Selain itu barca juga memiliki peluang mendapatkan Trible Winner.

Hasil Liga Champions : Bayern Munchen  Vs Barcelona 3-2 Tadi Malam

Pertandingan : Bayern Munchen vs Barcelona
Hasil pertandingan : Munich 3 - 2 Barca
Aggregat : Bayern Munchen 3 - 5 Barcelona
Lolos ke Final : Barcelona

Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona tadi malam menjadi pukulan telak bagi Die Roten. Mereka benar-benar mendapatkan pembalasan nyaris setimpal dari kejadian dua tahun lalu, kala melumat klub Catalan 7-0. Bagi Pep Guardiola, laga Barcelona vs Bayern Munchen berakhir lebih menyeramkan. Ia selalu tersingkir di semifinal Liga Champions bersama Bayern, dengan mencetak hanya tiga gol, dan kebobolan 10 gol dalam empat partai.

Cuplikan Gol Bayern Munchen vs Barcelona 3-2 Leg 2 Liga Champions


Alternatif : Video Cuplikan Gola Munchen vs Barca Tadi malam 13 Mei 2015


Mehdi Benatia sempat memberikan mimpi pagi bagi Bayern Munchen. Ia melepaskan tandukan ke sudut gawang menyambut sepak pojok Xabi Alonso di menit tujuh. Namun, tidak disangka-sangka, Lionel Mesi melepaskan umpan ajaib untuk Luis Suarez, yang langsung mengirim bola ke tengah kotak penalti. Neymar terlalu mudah mengekspos pertahanan Bayern di menit 15.

Keadaan berbalik pada menit 29. Lewat serangan balik kilat, Lionel Messi kembali mengincar Luis Suarez. Sang striker Uruguay berlari menghindari kejaran para bek Bayern Munchen yang terlalu agresif. Tidak serakah, seperti pada gol pertama, El Pistolero mengumpan pada Neymar. Sang bintang internasional Brazil mencetak gol keduanya dengan mudah.

Bayern semestinya layak menutup babak pertama dengan skor imbang. Namun, Marc Andre Ter Stegen melakukan dua penyelamatan penting. Ia menghalau tandukan Bastian Schweinsteiger (’38) dan mengeblok dua kali tembakan Robert Lewandowski (‘4o) yang nyaris bergulir di garis gawang.

Barcelona lolos final liga champions

Bayern Munchen membalas di menit 59. Robert Lewandowski mampu membidik ke sudut gawang Ter Stegen meski dalam tekanan Javier Mascherano. Bahkan, tuan rumah bangkit di menit 72. Umpan Schweinsteiger disambar oleh Thomas Mueller. Tapi, tidak ada keajaiban di Allianz Arena. Bayern tak bisa mencetak tiga gol tambahan. Barca lolos ke final, sementara Die Roten merampungkan laga secara ksatria.

Daftar pencetak gol Munchen vs Barca : Mehdi Benatia ‘7, Robert Lewandowski ’59, Thomas Mueller ’72 / Neymar ’15 dan ’29

Pemain Bayern Munchen (4-4-2): Neuer; Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat; Lahm(Rode ’68), Schweinsteiger (Javi Martinez ’87), Alonso, Thiago; Muller (Gotze ’87), Lewandowski.

Pemain Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic (Mathieu ’71), Busquets, Iniesta (Xavi ’75); Messi, Suarez (Pedro ’46), Neymar.

ikut berdiskusi pada "Hasil Liga Champions : Bayern Munchen Vs Barcelona 3-2 Tadi Malam"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?