Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam

Hasil pertandingan Dnipro vs Napoli tadi malam memang menyisakan kekecewaan untuk Italia, pasalnya dari tim Italia tidak ada yang lolos seperti halnya Fiorentina di Liga Europa. Babak semi final semalam adalah babak penentuan di leg keduanya. 

Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam

Informasi pertandingan Dnipro vs Napoli :
Tim bertanding : Dnipro vs Napoli
Hasil skor : Dnipro 1 – 0 Napoli
Agregat : Dnipro 2 – 1 Napoli
Lolos ke Final : Dnipro

Hasil Liga Europa tadi malam antara Dnipro vs Napoli berakhir dengan skor 1-0 via gol tunggal Yevhen Seleznyov. Kejutan besar dalam skor Napoli vs Dnipro ini mengantar wakil Ukraina menembus final untuk bertemu juara bertahan Sevilla. Napoli, seperti halnya Fiorentina yang dibantai Sevilla, harus kandas di semifinal, dengan agregat menyakitkan 2-1.

Hasil Liga Eropa terbaru pertandingan Napoli vs Dnipro menciptakan sejarah baru. Napoli, tim elite Eropa yang membawa hasil imbang 1-1 di leg pertama, tak bisa menundukkan NSK Olimpijs’kyj pada Jumat (15/5/2015). Padahal, Rafael Benitez sudah melakukan semua upaya, termasuk memasang trio terkuat Jose Callejon-Manolo Gabbiadini-Lorenzo Insigne di belakang Gonzalo Higuain.

Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam

Faktanya sepanjang babak pertama, Napoli yang mengontrol keadaan tidak bisa menciptakan peluang yang benar-benar membahayakan. Higuain punya kesempatan di menit 29 dengan tembakan ke sudut kanan gawang, tetapi Denis Boyko kiper tuan rumah terlalu tangguh. Dua menit sebelum turun minum, Higuain kembali gagal dengan tembakan tidak akurat.

Bencana datang ketika Napoli ingin mencetak gol tandang. Rafael Benitez menurunkan Marek Hamsik di menit 55. Alih-alih sukses, keseimbangan goyah. Evgeni Konoplyanka mengalahkan Christian Maggio di sektor kiri, lantas mengirimkan umpan silang cantik ke dalam kotak penalti. Yevhen Seleznyov merampungkannya dengan gol. Seleznyov pula yang menghentikan mimpi Napoli di San Paolo.

Benitez lebih agresif lagi dengan turunnya Dres Mertens dan Henrique di sisa pertandingan. Namun Dnipro membentuk benteng baja yang tidak bisa ditembus. Bahkan di menit terakhir pemain pengganti, Matheus nyaris mengamankan skor. Sayang, tembakannya membentur tiang. Skor akhir 1-0, Dnipro yang lolos ke final. Sementara tim tamu, menyusul Fiorentina yang sama-sama patah di empat besar.

Gol: Yevhen Seleznyov ’58

Dnipro (4-2-3-1): Boyko; Fedetskiy, Douglas, Cheberyachko, Matos; Kankava, Fedorchuk; Luchkevych (Matheus  ’67), Rotan, Konoplyanka (Bruno Gama ’86); Selznyov (Kalinic  ’75)

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Maggio, Abiol, Britos, Ghoulam; Lopez (Henrique ’79), Inler; Callejon, Gabbiadini (Hamsik ’55), Insigne (Mertens ’61); Higuain.

ikut berdiskusi pada "Hasil Pertandingan Dnipro vs Napoli 1-0 Tadi Malam"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?