Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Chelsea Benar-Benar Lepas Cech

Seputar Pemain – Kiper veteran The Blues Chelsea, Petr Cech dikabarkan akan benar-benar dilepas oleh Chelsea. Cech sudah cukup lama menjadi kiper kedua setelah Thibaut Cortois. Dengan posisi yang tidak aman ini Cech jelas tidak nyaman berada di Chelsea, dan Chelsea pun juga sudah mengamini untuk melepas Cech di transfer pemain musim panas ini. 

Chelsea Benar-Benar Lepas Cech

Hal ini juga dibenarkan oleh agen dari Cech sendiri. Cech sudah kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu karena kehadiran Thibaut Courtois. Pemain asal Ceko itu tentu saja tak mau terus-terusan menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge.

Berganti klub akan menjadi solusi yang tepat andai Cech ingin kembali bermain secara reguler. Kabar baiknya, kubu The Blues sudah memberi izin kepada Cech untuk bernegosiasi dengan klub lain.

"Petr memiliki kontrak yang sah dengan klub saat ini. Namun saya bisa mengkonfirmasikan bahwa kami telah diizinkan oleh Chelsea untuk bernegosiasi dengan pihak yang berkepentingan," ujar Viktor Kolar kepada talkSPORT.

"Dan Petr telah mengkonfirmasi minatnya untuk bermain secara reguler di klub top."

Dalam perkataan dari cech, saat ini Cech memang masih memiliki kontrak dengan Chelsea, tapi meskipun begitu, Chelsea sudah memberikan lampu hijau bila Cech mau hengkang dari Chelsea. Dan sekarang kabar yang beredar Cech sudah didekati banyak sekali tim besar. Tinggal bagaimana keputusan dari kiper timnas Republik Cezka ini di musim transfer mendatang.

ikut berdiskusi pada "Chelsea Benar-Benar Lepas Cech"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?