Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Wenger Ingin Datangkan Cech Ke Emirates Stadium

Seputar Transfer Pemain – kabar hangat baru-baru ini datang dari seorang kiper profesional milik The Blues Chelsea, Petr Ceh yang kabarnya tengah dekat dengan Arsenal. Cech bersama dengan Chelsea memang sudah mulai luntur. Pasalnya Chelsea lebih bannyak menggunakan jasa Courtois dibandingkan dengan Cech. 

Arsene Wenger dan Petr Cech

Sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah menunggu kehadiran kiper yang berasal dari Republik Ceko ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut diperkirakan akan pergi dari Stamford Bridge di musim panas ini, usai hanya menjadi kiper kedua setelah Thibaut Courtois.

PSG, Inter Milan, dan Liverpool kabarnya juga tertarik, namun Cech disebut lebih memilih untuk bertahan di London. Dan pilihan yang mungkin lebih baik adalah bersama dengan The Gunners. Tapi semua itu juga masih belum pasti, karena jendela transfer musim panas juga sangat ketat dengan banyak tim yang ingin mendapatkan jasanya.

The Gunners memang tengah mencari kiper utama anyar, usai Wojciech Szczesny dan David Ospina gagal memuaskan Wenger dengan penampilan mereka di bawah mistar gawang klub.

Menurut laporan The Sun, Wenger menilai Cech sebagai target utama mereka di musim panas in dan siap mendatangkan yang bersangkutan dengan modal mencapai 10 juta poundsterling.

Klub London Utara tersebut bahkan siap menawarkan gaji hingga 120.000 poundsterling per pekan serta kontrak selama tiga tahun.

ikut berdiskusi pada "Wenger Ingin Datangkan Cech Ke Emirates Stadium"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?