Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Aspas Tak Ingin Jadi Pemain Pinjaman Sevilla

Seputar Transfer Pemain – Iago Aspas akan memilih menjadi pemain permanen bersama Sevilla. Sebelumnya Aspas hanyalah pemain pinjaman dari Liverpool untuk Sevilla, tapi sekarang ini santer kabar bahwa Aspas akan dilepas oleh Liverpool dan ditawarkan menjadi pemain dengan status milik Sevilla.

Iago Aspas

Pemain muda yang berasal dari Spanyol itu saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Sevilla. Pihak klub berencana menebus Aspas secara permanen sehingga ia akan tetap berada di Ramon Sanchez Pizjuan musim depan. Kabar ini juga sudah semakin nyata.

"Saya datang ke sini secara pinjaman dengan opsi permanen. Saya adalah pemain Sevilla di musim depan. Saya akan duduk dan berbicara dengan klub dalam beberapa hari mendatang atau ketika musim sudah berakhir, tetapi sudah rahasia umum bahwa semua orang tahu," kata Aspas seperti dilansir talk SPORT.

"Biaya transfer harus dibayar musim panas ini. Saya sangat senang di Sevilla. Mereka menerima saya dengan tangan terbuka dan saya berharap bisa membayar mereka kembali selama bertahun-tahun."

Aspas sendiri di musim ini berhasil mengemas 10 gol dari 24 pertandingan di semua ajang kompetisi yang diikuti Sevilla.

ikut berdiskusi pada "Aspas Tak Ingin Jadi Pemain Pinjaman Sevilla"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?