Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Falcao Dekat Dengan Valencia ?

Seputar Transfer Pemain – Bergabung bersama dengan Manchester United, Radamel Falcao terlihat belum cukup beradaptasi dengan baik. Dengan performa yang masih belum bisa maksimal Falcai seringkali tidak dijadikan sebagai Starting line up pertandingan. Disi lain Falcao sendiri juga sudah dikabarkan akan dilepas oleh Atletico Madrid.

Radamel Falcao

Bila MU mau membeli Falcao, Atletico malah akan memberikan diskon yang cukup besar untuknya. Tapi juga dikabarkan juga Falcao tengah didekati oleh Valencia. Valencia dikabarkan siap membuat tawaran di musim panas untuk striker AS Monaco, Radamel Falcao, menurut laporan yang belakangan beredar.

Pemain Kolombia tersebut berjuang keras untuk mencetak gol selama masa peminjaman di Manchester United. Ia hanya empat kali mencatatkan namanya di papan skor musim ini, di bawah asuhan Louis van Gaal.

Menurut laporan The Express, Valencia akan membeli pemain berusia 29 tahun tersebut, andai Setan Merah tidak jadi membeli sang striker secara permanen dan Monaco bersedia menurunkan tuntutan mereka untuk Falcao.

Falcao mencapai puncak karirnya di Atletico Madrid, ia mencetak 52 gol dalam 68 penampilan bagi klub La Liga antara tahun 2011 hingga 2013, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Monaco.

ikut berdiskusi pada "Falcao Dekat Dengan Valencia ?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?