Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Cedera, Suarez Diragukan Absen Kontra Atletico

Luis Suarez

Seputar Bola - Kesuksesan Barcelona menembus final Liga Champions diikuti dengan libur sehari yang diberikan Luis Enrique. Hari ini mereka sudah kembali berlatih dalam persiapan melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon akhir pekan nanti.

Dengan keunggulan empat poin yang dimiliki Barca atas Real Madrid, ini bisa menjadi pertandingan yang menentukan untuk merebut gelar juara Primera Division. Sayangnya, Luis Suarez tidak mengikuti latihan tersebut.

Dari keterangan yang disampaikan oleh fcbarcelona.com , striker Uruguay tersebut mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Belum diketahui pula apakah mantan pemain Liverpool itu bisa mengikuti sesi latihan untuk keesokan harinya, karena masih akan melakukan pemulihan.

Selain Suarez yang cedera, hanya Dani Alves yang berlatih terpisah di mana latihan tersebut diikuti oleh semua pemain tim utama Barcelona tanpa ada satu pun pemain dari tim B.

Di putaran pertama Januari silam, Barca menang dengan skor 3-1, Suarez menyumbang satu gol dan satu asis. Banyak para fans dari Barca mengharapkan agar Suarez bisa kembali bermain bersama dengan Trio MSN yang menjadi ujung tombak utama Baugrana.

ikut berdiskusi pada "Cedera, Suarez Diragukan Absen Kontra Atletico"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?