Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Dekat Dengan Varane, Mou Ingin Bawa Varane Ke Chelsea

Seputar Transfer Pemain – Sang Maestro Strategi lapangan, Jose Mourinho dikabarkan sedang ingin membawa pemain yang dulu pernah dekat dengan dirinya kala masih bersama Madrid, Raphael Varane. Untuk menanggapi hal ini manajemen dari The Blues juga telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa memboyong Varane untuk bisa datang ke Stamford Bridge.

jose mourinho dan Varane

Kedekatan Mourinho dengan Varane sudah sangat lama, semenjak pertama Varane masuk ke Madrid dengan Rekomendasi dari Mou sendiri. Varane datang ke Madrid dari klub Ligue 1, Lens, pada musim panas 2011 seharga 10 juta euro. Datang pada usia belia, namun sudah mendapatkan kepercayaan untuk bermain di tim utama.

Perlahan ia mulai mendapatkan jatah bermain konsisten di Santiago Bernabeu. Namun ketatnya persaingan memperebutkan dua jatah dengan Sergio Ramos dan Pepe membuatnya mulai tak betah.

Manajemen Madrid diyakini telah bertemu dengan Varane untuk membicarakan masa depan si pemain. Meski langkah awal telah diambil El Real, Mou tetap yakin dapat membujuk bek 22 tahun itu untuk bergabung dengannya di Chelsea.

Menurut Metro, Rabu (13/5/2015), dalam beberapa pekan ke depan, Chelsea akan melayangkan tawaran resmi ke Ibu Kota Spanyol. Jumlahnya pun terbilang fantastis, yaitu 35,8 juta pounds (sekira Rp740 miliar).

ikut berdiskusi pada "Dekat Dengan Varane, Mou Ingin Bawa Varane Ke Chelsea"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?