Image and video hosting by TinyPic
bandar ceme keliling

Liverpool Mulai Lirik Martinez

Seputar Transfer Pemain – Brendan Rodgers, pelatih sekaligus Manager dari Liverpool kabarnya mulai melirik pemain. Dari kabar yang beredar, Rodgers saat ini sedang melirik salah seorang pemain di La Liga, Inigo Martinez. Pemain yang saat ini sedang membela Real Sociedad ini memang cukup memukau hingga membuat Rodgers menjadi meliriknya untuk dibeli di jendela musim transfer pemain musim panas ini.

Inigo Martinez

Pemain yang berposisi sebagai Defender yang sekarang ini sedang berusia 23 tahun kemungkinan akan masuk deretan defender muda terbaik di Eropa yang banyak diincar oleh banyak klub ternama di Eropa. Performanya yang memikat bahkan disebut telah memantik minat dari duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid.

Menurut klaim El Confidential, Liverpool kini juga berminat terhadap Martinez. Kabarnya, Rodgers bahkan sudah mengirim scout-nya untuk memantau langsung performa defender tersebut kala bermain melawan Barcelona akhir pekan kemarin.

Media asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa Liverpool bakal siap memberikan tawaran sebesar 25 juta Pounds musim panas nanti pada Sociedad.

Musim ini, Martinez bermain sebanyak 32 kali dan menyumbangkan tiga gol. Ia juga membuat 71 intersep, 219 clearance dan 26 blok. Dengan permainan yang baik itulah banyak manager yang ingin meminangnya untuk berganti sragam.

ikut berdiskusi pada "Liverpool Mulai Lirik Martinez"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Berita Jadwal Sepak Bola tersebut, kawan?